Diberdayakan oleh Blogger.
SELAMAT DATANG DI BLOG DAPUR RERE....SELAMAT DATANG DI BLOG DAPUR RERE....SELAMAT DATANG DI BLOG DAPUR RERE....SELAMAT DATANG DI BLOG DAPUR RERE

Resep Krupuk Ikan Lele




Ikan Lele menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia dari masa ke masa. Disamping rasa dagingnya yang empuk dan lezat,Lele dikenal sebagai ikan yang kaya protein. Jika anda pernah menikmati Lele goring,bakar atau mangut. Anda harus juga mencoba olahan baru ikan Lele, yaitu krupukikan  Lele. Krupuk ikan Lele belum banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia, padahal krupuk ikan Lele mempunyai cita rasa tinggi. Penasaran bagaimana cara membuatnya ? ikuti resep Dapur Rere berikut ini :
Bahan :
1.ikan Lele 1/2 kg
2.Tepung Tapioca 855 gr
3.Gula 100 gr 
4.Penyedap rasa (kalau suka)
5.Bawang Putih 60 gr
6.Garam secukupnya
7.Air secukupnya

Cara membuat :
Ikan Lele yang sudah dibersihkan, diambil dagingnya kemudian dihaluskan.Daging ikan selanjutnya dicampur dengan semua bumbu yang telah dihaluskan dan diberi air sedikit demi sedikit. Campurkan tepung dan diuleni sampai merata, gulung pakai plastik kemudian dikukus. Setelah matang dinginkan lalu iris pakai pisau dan dijemur. Krupuk siap untuk digoreng dan disajikan..
Selamat mencoba …atau anda bisa pesan ke Dapur Rere melalui email : Anyrere@yahoo.co.id

Posting Komentar

Resep Minggu Ini

Resep Minggu Ini
Sop Kambing Rica

About This Blog

Masakan Terbaik Tercipta Oleh ketekunan dan kepekaan terhadap rasa, karena rasa adalah anugrah tuhan yang terindah
Kehadiran blog ini diharapkan memberikan warna baru untuk meramaikan KUMPULAN CITA RASA MENU RESEP MASAKAN INDONESIA Selamat Mencoba dan Selamat bereksprimen dengan RESEP RESEP MASAKAN kami.

  © Blogger template Shush by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP